Merawat Rumah Bersama

Di tengah kesibukan yang luar biasa, Onye memberikan waktu dan gagasan terbaiknya dalam membangun, merawat, dan mengembangkan kebersamaan lintas agama.

Deklarasi Sancang 2007

Ulang Tahun Deklarasi Sancang 2010

Bersama Prof Henning dan Tokoh NU-MAKIN-PHDI

Kebaktian Pemakaman Kornel M. Sihombing

23 tahun sudah Kornel berada di tempat ini. Dimulai sebagai karyawan kontrak pada saat masih kuliah, hingga jabatan terakhirnya saat ini sebagai Kepala Divisi Integrasi Usaha.

Banyak hal yang sudah Kornel lakukan dan banyak pula yang sudah dia dapatkan. Kenangan-kenangan tentang dia ada di benak rekan-rekan kerja yang pernah bekerja bersama-sama. Rasa kehilangan kita rasakan bersama.

Kornel sangat mencintai PT Dl, tempat dia bekerja dan berkiprah. Di tengah adanya pandangan yang kurang baik terhadap industri pesawat di Indonesia, ia dapat berkata dengan penuh kebanggaan, “Adalah suatu kekayaan bangsa Indonesia memiliki industri pesawat dan layaklah kita berjuang mempertahankan eksistensinya.”

Karena itu yang ingin saya sampaikan bagi setiap anak buah dan rekan kerja yang selama ini bekerja bersamanya, “Teruslah berjuang untuk mempertahankan eksistensi industri kedirgantaraan di Indonesia. Kornel sudah mentransfer fighting spiritnya pada setiap anak buahnya, seperti dia juga lakukan itu pada saya dan anak-anak kami. Harapan kita semua, PT Dl dapat struggle dan survive, terus exist di Indonesia bahkan juga untuk dunia internasional. (Indriati Ayub, Pemakaman Kornel M. Sihombing, PKSN PT DI, Kamis (24/5)).

Pidato lengkapnya klik: Distinguished Speech of a Great Lady

Kebaktian Penghiburan untuk Indri, Korin, Luhut, dan Keluarga

Gedung PKSN PT DI tidak mampu menampung pelayat yang ingin mengikuti kebaktian penghiburan untuk Indri, Korin, Luhut, dan keluarga. Kapasitas ruangan 600-700 orang, yang lain terpaksa menunggu di luar. Padahal sejak kedatangan jenazah siang harinya, sudah ratusan orang datang melayat dan pulang.